Selamat Datang
di www.smpi02singosari.sch.id

Website ini kami luncurkan sebagai salah satu dari wujud komitmen kami terhadap pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi terutama dalam dunia Pendidikan. Melalui website ini kami akan mengembangkan e-learning & e-education untuk mendukung dan melengkapi metode pembelajaran yang sudah ada di sekolah kami.

Dengan peluncuran website ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana informasi untuk siswa dalam mengakses e-learning & e-education, sehingga dapat menjadi manusia yang mampu bersaing di era Global sesuai dengan harapan orang tua wali murid, Bapak/Ibu guru dan seluruh komponen yang terlibat dalam proses pembelajaran.

Ke depannya melalui website ini kami juga akan memberikan informasi-informasi seputar SMP Islam Almaarif 02 Singosari sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi yang lebih lengkap serta terpadu. Selain itu melalui website ini kami ingin menjalin komunikasi antar sekolah baik yang ada di kota Singosari, Malang Jawa Timur, dan seluruh wilayah Indonesia bahkan sekolah luar Negeri guna tukar menukar informasi-informasi perkembangan sekolah.

Tidak lupa kami mengharap masukan berupa kritik dan saran yang konstruktif demi perbaikan website ini pada khususnya, maupun perbaikan kualitas Output pada umumnya.

Copyright © SMP Islam Almaarif 02
supported with by xcelive.com